Kamis, 05 Mei 2011

Muatan Lokal Pada Adm. Perkantoran


Mulok
Muatan Lokal yang diprogramkan adalah
  1. Kemampuan berbahasa Jepang
  2. Kemampuan berbahasa Arab
  3. Public Relation
  4. Pengantar Bisnis
  5. Komputer Administrasi

Prakerin (Praktek Kerja Nyata)
Prakerin (Praktek Kerja Nyata) adalah suatu bentuk penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan keahlian kejuruan yang memedukan secara sistematik dan sinkron tentang program pendidikan di sekolah dengan program penguasaan keahlian yang diperoleh melalui bekerja langsung di dunia kerja, secar terarah untuk mencapai suatu tingkat keahlian professional tertentu.

Penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan dengan pendekatan Pendidikan Sistem Ganda, bertujuan untuk :
1.    Menghasilkan tenaga kerja yang memiliki keahlian professional ,            yaitu tenaga kerja yang memiliki tingkat pengetahuan, keterampilan dan etos kerja yang sesuai dengan tuntunan lapangan kerja.
2.    Meningkatkan dan memperkokoh keterkaitan dan kesepadanan ( link and match ) antara lembaga pendidikan – pendidikan kejuruan dan dunia kerja.
3.    Meningkatkan efesiensi proses pendidikan dan pelatihan tenaga yang berkualitas.
4.    Memberi pengakuan dan penghargaan terhadap pengalaman kerja sebagai bagian dari proses pendidikan.

Kunjungan Industri
Program Kunjungan industri dilaksanakan dalam rangka peningkatan mutu, pengetahuan dan keterampilan siswa yang berkaitan dengan kompetensi yang ada dalam setiap program keahlian administrasi perkantoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOAL UNTUK MATA PELAJARAN " ADMINISTRASI HUMAS DAN PROTOKOL" KELAS XII 1. Jelaskan yang dimaksud dengan Protokol,Protokorel, dan...